Banyak Hal di Dunia ini yang belum kita pahami sepenuhnya, semuanya terjadi begitu saja, tanpa kita pahami sebab dan akibatnya, di Blog ini Ayo Kita Share berbagai ilmu yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Termakasih Sudah mengjungi www.malefrogs.blogspot.com semoga postingan-postingan di blog ini bermanfaat. Daftarkan Email anda untuk mendapat informasi Update tentang Blog Ini.

Teori Darwin Tentang Evolusi Sepenuhnya SESAT.

Charles Robert Darwin adalah seorang Naturalis Inggris, teorinya yang sangat terkenal adalah Teori Evolusi. 

Dalam Teorinya Darwin Menyatakan Bahwa Kera dan Manusia memiliki hubungan kekerabatan "Kera adalah nenek moyang Manusia, Kera ber evolusi menjadi Manusia Karena Seleksi Alam", Teori Evolusi sangat ramai dibicarakan. terutama oleh para Filsuf yang ingin Tahu kebenaran Teori ini. 

Terakhir diketahui, dasar dari teori Darwin hanyalah karena Kera memiliki kesamaan-kesamaan dari segi tingkah laku dan fisik dengan Manusia. Hanya karena memiliki kesamaan itulah Darwin mengklaim bahwa Manusia berasal dari Kera yang berevolusi karena seleksi alam. Kemiripan-kemiripan yang dimiliki kera misalnya "Kera memiliki kasih sayang terhadap anak-anaknya dan selalu menggendongnya kemana mana seperti halnya manusia, cara berjalan kera yang hampir mirip dengan manusia,dan lain-lain". Hanya karena kemiripan itu darwin menyatakan bahwa Kera dan Manusia memiliki hubungan kekerabatan. Teori tanpa dasar Ilmiah ini sesungguhnya hanya TEORI BODOH dan SESAT.

Kalau hanya karena memiliki kemiripan tingkah laku dengan manusia kenapa hanya kera yang dinyatakan memiliki hubungan kekerabatan ?, kenapa hewan-hewan lain yang juga memiliki tingkah laku dan sifat yang mirip seperti manusia tidak dikatakan memiliki hubungan kekerabatan dengan manusia ?. contonya Burung Merpati hewan yang memiliki kesetiaan terhadap pasangannya, Lebah Hewan yang cerdas yang bisa membangun sarangnya dengan design arsitektur yang sangat luar biasa, bahkan di jepang desig sarang lebah sudah dijadikan dasar sebagai pembangunan Gedung dengan bahan dasar Plastik daur ulang. kenapa kedua hewan ini tidak dinyatakan memiliki hubungan kekerabatan dengan manusia ?, padahal Burung Merpati Setia terhadap pasangannya sama seperti manusia, Lebah memiliki kecerdasan yang luar biasa dengan design sarangnya yang diakui sangat luar biasa oleh para arsitek. Tidak ada penjelasan lebih ilmiah tentang teori ini. Hubungan kekerabatan antar Makhluk Hidup hanya bisa dibuktikan melalui Kode DNA-nya bukan karena kemiripan sifatnya. 


TEORI DARWIN SEPENUHNYA SESAT, SEMATA-MATA MENYEBARKAN AJARAN ATHEIS, YANG TIDAK MEMPERCAYAI ADANYA PENCIPTAAN.